Download KMPlayer 4.1.1.5 Terbaru Full





K-Multimedia Player atau KMP adalah pemutar media terkenal karena mampu menangani beraneka ragam format media yang tidak mampu ditangani pemutar media lainnya. Yang di antaranya termasuk untuk audio (MP3, AAC, WAV, WMA, CDA, FLAC, M4A, MID, MKA, MP2, MPA, MPC, APE, OFR, OGG, RA, WV, TTA, AC3, DTS) dan berkas audio (AVI, ASF, WMV, AVS, FLV, MKV, MOV, 3GP, MP4, MPG, MPEG, DAT, OGM, VOB, RM, RMVB, TS, TP, IFO, NSV), namun juga berkas subjudul/terjemahan (ASF, MKV, OGM, MP4, MOV, VOB, 3GP). Bahkan KMP mampu mendukung video-video dalam format 3D. KMP juga memungkinkan pengguna untuk menangkap video, audio dan cuplikan layar.
KMP mempunyai beberapa fasilitas tambahan yang memperkaya pengalaman pengguna. Program ini dapat memanfaatkan efek video dan audio, mengubah kecepatan pemutaran, atau bahkan menandai sebagian dari video sebagai favorit, adalah beberapa di antara opsi yang ada. Pengguna juga dapat menyesuaikan penampilan dari antarmuka dengan memilih salah satu dari banyak perwajahan dan tema yang tersedia.

KMP berjalan di atas sistem operasi berbendera Microsoft, yaitu Windows. Ada juga dikembangkan aplikasi mobil untuk perangkat mobil yang menjalankan sistem operasi Android dan iOS. Fasilitas KMP Connect memungkinkan pengguna memutar secara langsung video dari komputer mereka. KMP tersedia dalam banyak bahasa, di antaranya Inggris, Arab, Portugis Brasil, Cina, Belanda, Prancis, Jerman, Hindi, Italia, Jepang, Korea, Polandia, Portugis Eropa, Rusia, Spanyol, Turki, dan banyak lagi.




Download KMPlayer 4.1.2.2 - FileHippo.com filehippo.com › Windows Apps › Audio and Video › Players Terjemahkan laman ini Skor: 4 - ‎7.494 suara - ‎Gratis - ‎Windows - ‎Multimedia The KMPlayer is a versatile media player which can cover various types of container format such as VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg Theora, OGM, 3GP, MPEG-1/2/4, ... KMPlayerMultimedia Player www.kmplayer.com/ Terjemahkan laman ini KMPlayer is a freeware and supporting 36 different languages with 300 million users globally. Download KMPlayer Terbaru Gratis 4.1.2.2 download.id › AUDIO | VIDEO | MULTIMEDIA 23 Agt 2016 - DOWNLOAD.ID – KMPlayer adalah media player serbaguna yang dapat memutar berbagai jenis format video seperti VCD, DVD, AVI, MKV, ... KMPlayer - Unduh kmplayer.id.softonic.com/ Skor: 3,5 - ‎Gratis - ‎Windows KMPlayer, unduh gratis KMPlayer 4.0.8.1: Pemutar media multi-format gratis yang luar biasa.
KMPlayerMultimedia Player www.kmplayer.com/Terjemahkan laman ini What is KMPlayer? 스라이드 image. KMP is a versatile multi media player which can cover a various different types of contained formats. Without any separate ... PC · ‎Mobile · ‎KMPlayerForum · ‎Connect Berita Harian KMP - Kumpulan Berita KMP Terbaru Hari Ini www.liputan6.com/tag/kmp  Berita tag KMP - PKS akan mendukung program dan kebijakan Pemerintah yang berpihak pada kesejahteraan rakyat. Koalisi Merah Putih - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas https://id.wikipedia.org/wiki/Koalisi_Merah_Putih Koalisi Merah Putih (sering disingkat KMP) adalah koalisi partai politik di Indonesia yang mendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pemilihan ... Pemimpin‎: ‎Prabowo Subianto    Didirikan‎: ‎14 Juli 2014 2015 2016 2017 "
Previous
Next Post »

Coba Di Share deh Atau Diklik g+ nya. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment