Download Photoscape 3.7 Last Version
































PhotoScape adalah perangkat lunak editor citra yang dikembangkan oleh MOOII Tech, Korea. Konsep dasar PhotoScape adalah "mudah dan menyenangkan", sehingga memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengedit foto yang diambil dari kamera digital atau kamera ponsel. PhotoScape menyediakan antarmuka pengguna sederhana untuk melakukan tambahan foto umum termasuk penyesuaian warna, memotong, mengubah ukuran, mencetak dan membuat animasi GIF.
PhotoScape hanya tersedia untuk Microsoft Windows dan tidak tersedia untuk Mac atau Linux. Bahasa bawaan aplikasi ini adalah bahasa Inggris dan Korea, dengan paket bahasa tambahan yang tersedia untuk diunduh.

Versi rilis stabil saat ini adalah 3.7, namun versi lama masih tersedia untuk pengguna Windows 98 atau Me. PhotoScape didistribusikan secara gratis untuk semua pengguna, termasuk untuk tujuan komersial.




Tags: PhotoScape : Free Photo Editing Software (Photo Editor) Downloadwww.photoscape.org/ps/main/download.php
Terjemahkan laman iniPhotoScape is a fun and easy photo editing software that enables you to fix and enhance photos. To install PhotoScape 3.7 on your computer, click one of the ...
‎Screenshots · ‎PhotoScape : Free Photo ... · ‎PhotoScape X for Mac · ‎Donation
PhotoScape : Free Photo Editing Software (Photo Editor) Download
www.photoscape.org/Terjemahkan laman iniPhotoScape is a fun and easy photo editing software that enables you to fix and enhance photos. Key Features. Viewer: View photos in your folder, create a ...
Photoscape - Unduh
Previous
Next Post »

Coba Di Share deh Atau Diklik g+ nya. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment